Cara Daftar Peserta Uji Nyali [masih] Dunia Lain Trans 7

Diposting oleh Rendix Alextian pada 13:37, 08-Sep-13

Saya akan membagikan tentang bagaimana Cara mendaftar menjadi peserta Uji Nyali [masih] Dunia Lain.
Modal utama adalah :
1. Niat
2. Berani
3. Siap jika sewaktu-waktu dipanggil
4. Punya No.Hp
5. Punya Email
6. Umur lebih dari 17 tahun

Pertama!.. kirim Email kepada masihdunialain@yahoo.co.id
Dengan data-data sebagai berikut :
1. Nama :
2. Umur :
3. Alamat :
4. Pekerjaan :
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :
6. No.telp :
7. Lampiran Foto terakhir anda

Jika sudah terkirim, tidak perlu menunggu balasannya lewat email, karena banyaknya calon peserta, kita harus menunggu sampai pihak Trans7 menghubungi kita.
Semoga sukses.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

234 tanggapan untuk "Cara Daftar Peserta Uji Nyali [masih] Dunia Lain Trans 7"

nurul hadi pada 01:01, 21-Sep-13

Nama : NURUL HADI
Umur : 19 TAHUN
Alamat : Komplek taman alfa indah, joglo jakarta barat
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Motivasi ikut uji nyali : butuh biaya untuk adik saya sekolah dan
serta ingin menguji mental dan
keberanian saya.
No Telp : 089630944646

Andriana pada 01:20, 13-Des-13

Nama:andriana<br />
umur:20 thun<br />
alamat:nagreg kab. Bandung<br />
pekerjaan:karyawan swasta<br />
motivasi:ingin memguji mental dan keberanian diri<br />
n0.hp:089656726381

dhea pada 19:14, 13-Des-13

Nama dhea jenis kelamin perempuan usia 32 agama islam pekerjaan ibu rumah tangga' alamat kedoya utara jl asem rt 008/06 no 29. EmAil:dheacute1010@ymail.com. No tlp 02193397444. Motivasi sy' ♏ªϋ menguji nyali sy aja ' sy tunggu panggilan 'Йÿ̲̣̣̣̥ª !! Tks

rici pada 00:59, 17-Jan-14

gua dapat info dari ki prana(admin)

bagi siapa saja yang belum dapat diterima menjadi peserta uji nyali, dan akan tetap kami panggil anda untuk tetap menjadi peserta.
sehubungan email yang masuk terlalu banyak,, anda dapat mengirim biodata anda ke alamat email ini:
transtujuh.masihdunialain@yahoo.co.id

rahmat nugraha pada 01:12, 17-Jan-14

Tidak percaya ada nya dunia lain,,dan ingin mengetes mental saya dengan makhluk halus

rahmat nugraha pada 01:23, 17-Jan-14

Umur 23tahun,pekerjan pegawai swasta alamat email:nugraharahmat310@yahoo.co.id alamat jl.wonorejo 3 nomer 26b surabaya jawa timur nomer telpon: 083857950389,motivasi saya ingin ikut dunia lain,karena ingin mencoba mental saya dan ingin tau benar tidak nya dunia lain,,

Abdullah pada 02:22, 25-Jan-14

Nama : Abdullah
Umur : 28th
Alamat : Jl.Jati Indah No.45 Pondok - Pinang Keb-Lama, Jak-Sel
Pekerjaan : wiraswasta
Motivasi ikut uji nyali : menguji keberanian saya
No Telp : 0821 2272 3900

Aiidha pada 09:27, 25-Jan-14

di panggil semua, apa pilihan?

ahmad jaelani pada 18:23, 25-Jan-14

saya gx takut sama hantu apapun,,saya tantang semua hantu

uun setiawan pada 11:26, 27-Jan-14

nama : UUn setiawan<br /><br />
umur : 40 thn<br /><br />
almat : Kp muara bojonggede bogor<br /><br />
pekerjaan : karyawan swasta<br /><br />
081310336128<br



alvin pada 23:37, 30-Jan-14

ga takut siapa aja !!!!!

Dicky Agustian pada 02:20, 01-Peb-14

Umur : 23 TAHUN
Alamat : kapuk cengkareng jakarta barat
Pekerjaan : mahasiswa
Motivasi ikut uji nyali : butuh biaya dan
serta ingin menguji mental dan keberanian saya.
No Telp : 08388134104

HardiLestary@gmail.com pada 20:24, 02-Peb-14

Nama : Rahadi jaya darma
Umur: 25 Tahun
Alamat : karawang barat,batujaya.kp.tl.bango
Pekerjaan : Wiraswasta
Motifasi ikut uji nyali : ingin berinteraksi langsung dengan mahluk halus dan penasaran acara ini benar atau hanya setingan belaka. .
No.telpon : 082311163488

katamso pada 18:36, 03-Peb-14

1] Nama : KATAMSO
2] Umur : 20 TAHUN
3] Alamat : JLN KALIBARU TIMUR,RT\RW,03\01,jakarta utara,/tanjung priok
4] PEKERJAAN :mahasiswa
5] Motivasi ikut uji nyali razzengen tau apa bener masih dunia lain nyata apa tidak,.saya ingin mencari pengalaman tentang dunia astral
6] No Telp :087783232181

radenwijaya pada 11:11, 04-Peb-14

saya mau ikut uji nyali saya mau bayar utang orangtua saya

Yoni Yoniawan pada 12:42, 04-Peb-14

1. Nama :Yoni Yoniawan<br />
2. Umur :26 Tahun<br />
3. Alamat :Kp. Andir Rt.001/05 Desa Majasari, Kec. Cibiuk, Kab. GArut, Jawa Barat<br />
4. Pekerjaan :Wiraswasta<br />
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :Menguji keimanan saya dan membuktikan ada pa tidak adanya mahluk gaib,karena kata orang mahluk gaib itu hanya halusinasi manusia ja<br />
6. No.telp :089626148553<br />
<br />

dedi hutabarat pada 16:26, 04-Peb-14

pengen uji mental

Arif pada 21:14, 04-Peb-14

kenapa di bawah 17 thn gak bisa ikut ?
padahal lebih berani .... ayolah beri jalan ... aku umur 15 tahun nih, pengin ikut bgt

yulius andrianto pada 22:47, 06-Peb-14

1] Nama : YULIUS ANDRIANTO
2] Umur : 29 TAHUN
3] Alamat : dusun tekoan kecamtan tanggul jember jawa timur
4] PEKERJAAN :wiraswasta
5] Motivasi ikut uji nyali razzengen tau apa bener masih dunia lain nyata apa tidak,.saya ingin mencari pengalaman tentang dunia astral
6] No Telp :082337366143

rohman pada 00:16, 07-Peb-14

Pengen tau keberanian saya sampe di mna ikut uji nyali

Slamet Riyadi pada 00:58, 07-Peb-14

Nama: Slamet Riyadi
Umur: 20Th
Alamat: Pangkalan Jati, Cinere, Depok
Pekerjaan: Wiraswasta
Motivasi: Inin melakukan intraksi langsung dengan bangsa gaib guna menguji nyali
No Hp: 087732663189

indra satria pada 01:18, 07-Peb-14

Pingin ngebuktiin bener gak sih ,apa rekayasa

indra satria pada 01:25, 07-Peb-14


Nama:indra satria<br /><br />
Umur :31<br /><br />
Alamat :komplek,veteran cipageran cimahi jabar<br /><br />
Pekerjaan:wiraswasta<br /><br />
Motivasi:pingin ngebuktiin benar gak si,apa rekayasa aja

indra satria pada 01:34, 07-Peb-14

Nama :indra satria.
Umur :31
Pekerjaan :wiraswasta
No.tlp. 081802030483
Alamat:komplek veteren cipageran cimahi bandung
Motivasi pingin banget


henky putra pada 01:52, 07-Peb-14

saya ingin ikut menjadi peserta uji nyali, Masih Dunia Lain, tolong bantuan'a, saya ingin bantu orang tua saya untuk biaya adik saya .

henky putra pada 02:06, 07-Peb-14

umur: 19
alamat:
jakarta barat, Tanjung Duren selatan, Grogol Petamburan
pekerjaan: wiraswasta
motivasi:
ingin membantu orang tua untuk biaya adik saya, dan penasaran ingin menguji nyali saya, inti'a ingin ikut banget.
no tlp: 087880642205

Judho pada 17:59, 07-Peb-14

Nama: Judho Ario Bimo
Umur: 19 Tahun
Alamat: Jl.R sanim No:24 Tanah Baru Depok
Motivasi saya ingin menguji seberapa nyali saya
No Tlp: 089619203268

Peri Giawa pada 01:31, 08-Peb-14

Boleh ikut peserta uji nyali di acara MASIH DUNIA LAIN ?

Peri Giawa pada 01:34, 08-Peb-14

Boleh ikut peserta uji nyali di acara MASIH DUNIA LAIN ?

Sari Indrawati pada 01:35, 08-Peb-14

Nama:Sari Indrawati
Umur: 41 tahun
Pekerjaan: Ibu rumah tangga
Alamat: Jl cengkeh no 86 Depok Utara
Motivasi: ingin mencoba kekuatan mental saya
No telepon: 085778026660

Perry Giawa pada 01:36, 08-Peb-14

kapan ada jadwal tim ujinyali berkujung ke medan,sumatera utara ?

Firmansyah pada 01:58, 08-Peb-14

Nama: Muchamad Firmansyah
Umur: 19 tahun
Pekerjaan: Mahasiswa
Alamat: Jl mampang prapatan Jakarta selatan
Motivasi ingin mencoba ardenalin
No telepon: 089609109851

ryan pada 02:16, 08-Peb-14

Coba dong ikutan

Perry giawa pada 02:52, 08-Peb-14

Nama : Peringatan Giawa
Umur : 24 tahun
Alamat : Jln.Sei Putih No.69 Medan,Sumatera Utara
Motifasi : Saya ingin sekali berkomunikasi dan membuktikan,bahwa makhluk di DUNIA LAIN itu nyata/tidak dengan mata kepala sendiri.
No. HP :085356840885

rio pada 22:46, 08-Peb-14

Nama : muhamad rio
Umur : 23 tahun
Alamat : branti raya lampung selatan
Motifasi : ingin menguji kebranian saya sampek sejauh mana,dan ingin membuktikan (Masih) Dunia Lain asli apa boongan
No.HP : 08979394446

bambang pada 23:11, 08-Peb-14

Semoga dengan ini aku mengirim via email ke masih dunia laen semoga dapat di panggil dan saya ingin membantu biaya hidup bapak dan ibu saya di kampung alamat cikarang barat perumahan BCM lippo cikarang

choirony pada 20:27, 09-Peb-14

Nama : Muhammad Choirony Syafaat
Umur : 17 tahun
Alamat : kauman gang 7 no 36 mojokerto jawa timur
Motifasi : Ingin membuktikan apakah makluk gaib di acara masih dunia lain itu nyata atau tidak
No.HP : 085731588502

agus pada 23:52, 10-Peb-14

Nama :Agus Rahman Budiman
Umur :20
Alamat :Kuningan Jawa Barat
Pekerjaan :Wirasuwasta
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :Saya ingin menguji yali saya sendiri
No.telp :087723333537

hary irwansyah pada 01:17, 12-Peb-14

Nama :Hariri<br />
Umur :18<br />
Alamat :Matraman Kayu Manis,Jakarta timur<br />
Pekerjaan :ArtMedia<br />
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :Saya ingin menguji yali saya sendiri<br />
No.telp :087781728141

Rini indriani pada 19:59, 12-Peb-14

Nama : rini
Umur : 18thn
Alamat : klender jakarta timur, [kp.bulak]
Pekerjaan : Ramayana klender SPG photo box
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : karna sering nonton dan pengagum setia Masih Dunia Lain, saya ingin merasakan sendiri ketika ada disuatu ruangan yang Uji Nyali rekomendasikan.
saya sungguh ingin mengikuti Uji Nyali ini.
mohon undang saya.
No Telp : 085719514492

Afrian pada 04:28, 13-Peb-14

Nama : Afrian.
Nama Panggilan : Bagol.
Tempat dan Tanggal Lahir : Bogor,24-04-1990.
Pekerjaan : Pelajar/Mahasiswa.
Alamat : Jl Masjid Al Muhajirin 1,Kp Bulak Utara Cinangka Sawangan Kota Depok (Jawa Barat).
No Tlp : 083876985900/02174710261
Motivasi : Inggin tahu tentang dunia lain dan butuh biaya untuk pembuatan Skripsi kuliah.

rachmat pada 01:31, 14-Peb-14

nama :rachmat winarta
umur :20 thn
tmpat tnggal lahir: jakarta 11.06.1994
pekerjaan:ob <office boy>
alamat:jl raya centex gg mebel rt 06/03 ciracas jakarta timur
no:089675682677/083870300281
motivasi:ingin tau rasanya ad di dunia lain

rachmat 089675682677 pada 01:40, 14-Peb-14

nama : rachmat winarta
umur :20 thn
tempat tgl lahir: jakarta 11 06 1994
pekerjaan : ob <office boy >
alamat :jln raya centex gg mebel rt 06/03 no 36 ciracas jakarta timur

no tlpon : 089675682677/083870300281

motivasi : pengen buktiin beneran gx si dunia lain itu beneran apa cuma rekayasa qlo emang bener pangil saya jadi perserta...
di tunggu ke benarannya....

joko sryono pada 02:16, 14-Peb-14

Pengen nguji mental

edy86@gmail.com pada 02:19, 14-Peb-14

Penasaran sama makluk alus,

sayid muhammad riski pada 18:26, 14-Peb-14

1. Nama : sayid muhhamad riski
2. Umur : 17
3. Alamat : muria guntur/setia budi jakarta selatan
4. Pekerjaan :freelance
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : ingin menguji nyali / ingin ikut serta langsung apa dunia lain benar ada?
6. No.telp : 087877440744
7. Lampiran Foto terakhir anda
foto di fb mhd_riski@yahoo.co.id

usman yudiasa pada 00:38, 15-Peb-14

sy pngen bgt ikt itu uji nyali pnsran stan.a serem pa ndk.,,
pa munkin uji nyali bhongn ia,,,,????
hahahahahaaaaaasmile

usman yudiasa pada 00:45, 15-Peb-14


alamat.. jln sandubaya rt 08 bertais lombok NTB,,,,
no hp: 087765436772
jenis kelamin : laki_laki
pekerjaan : mhasiswa
umur ; 23 thn
pngen ikutn uji nyaliii trans tv please tlpn...
klo menang bwt byr kuliah juga,,,,,

diki tri wahyudi pada 01:29, 15-Peb-14

Alamat: bekasi timur desa cimuning kecamatn mustika jaya<br />
Jenis kelamin: laki laki<br />
Pekerjaan: karyawan<br />
Umur:22 thn<br />
Motivasi: ingin tahu aja karna penasarn dan jga ingin nyari uang buat tambahan nikah.<br />
No hp:08567854767<br />

muhammad yusuf pada 01:39, 15-Peb-14

1. Nama : Muhammad yusuf
2. Umur : 22
3. Alamat : jln kebagusan 1 ..
4. Pekerjaan : karyawan swasta
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali
tersebut : pengen liat makhluk ALLAH yg lain.. Yg mungkin bisa menambah keimanan sy..
6. No.telp : 083893170829

dedi hermawan pada 10:52, 15-Peb-14

Saya ingin sekali berkomunikasi dengan mahluk dunia lain , yang saya rasa tidak ada

Dedi Hermawan pada 10:55, 15-Peb-14

1. Nama biggrinedi Hermawan
2. Umur :33
3. Alamat :jln.ciangsana Rt002/15 gn.putri bogor
4. Pekerjaan :wiraswasta
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :saya sama sekali belum pernah lihat dan saya ingin sekali melihat langsung dan berkomunikasi dengan mahluk asral.
6. No.telp :085319611511

boby towalu pada 11:32, 15-Peb-14

1.nama:boby towalu
2.umur:36
3.depok 2 tengah rt o5 rw 21 kecamatan sukmajata kelurahan mekarjaya kampung sugutamu jalan swadaya.
4.pekerjaan:pengusaha
5.motifasi: penasaran mau ketemu yang namanya mahlukastral
6.no:085395393555

muhammad aziz pada 23:18, 15-Peb-14

1. Nama :muhammad aziz
2. Umur :19 thun
3. Alamat :wedoro glagah lamongan
4. Pekerjaan :mahasiswa
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : ingin berbagi pengalaman sama setan jin dll, mencari motivasi buat mereka dan menceritakan asal muasal dari setan
6. No.telp :085777078602
7. Lampiran Foto terakhir anda di fb aziz.muhammad.96387

BENHUR pada 23:29, 15-Peb-14

<br />
Nama : BENHUR R MANDOWEN<br />
Umur :28 TAHUN<br />
Alamat :KOTA MALANG JATIM<br />
Pekerjaan :MAHASISWA<br />
Motivasi ikut uji nyali :INGIN TAU AJA... <br />
No Telp :082197858100<br />
<br />

Muhamad Hikmad Azhar pada 17:38, 16-Peb-14

Nama :Muhamad hikmad azhar
NIK : 3173061808931001
Umur : 20.tahun
Alamat : jalan kayu besar RT.001/012 No.176 ( depan ADR ) belakang klinik alam medika
Motivasi : Saya ikutan BANGET acara masih dunia LAIN di TRANS7
NO.Telpon : 089623019241 / 08816860753

Penjelasan : Waktu hari Rabu tgl 12 - 02 - 2014
jam 13:00 saya ke stadion Trans7
pas saya sampai di tempat ternyata sudah tutup saya jauh2 dari cengkareng cuman pngen ikutan masih dunia lain di Trans7 ternyata pendaftarannya sudah di tutup.
kalau bisa hari senen saya di panggilnya pengen banget ikutan acara dua dunia lain.
dari jauh2 hari saya ngumpul dunia buat ongkos ke stadiun trans7 ternyata pendaftar di tutup jadi sedih saya.
tapi saya tidak akan menyerah sampai di sini sajah.
tetep semangat.

SITI ZULEHA pada 22:34, 16-Peb-14

Nama : Siti Zuleha
Umur : 24 Tahun
Alamat : Jl.Raya Bayur RT.005/004 Kel.PeriukJaya
Kec.Periuk No.53 15131 Tangerang
Motivasi : Saya merasa tertantang untuk mengikuti
Uji nyali di Trans7
No.HP : 08777.4126.900

supriyatin pada 11:47, 17-Peb-14

katanya semua punya indra ke6 apa mungkin bisa diasah untuk bisa melihat makluk2 goib disekeliling q,dengan adanya uji nyali q pengin membuktikan (bukan nantang tapi ingin tahu)tank<br /><br /><br />

salimah ely pada 12:18, 17-Peb-14

nama:salimah ely<br />
umur:39<br />
motivasi:ingin tau dunia lain selain dunia di kehdupan kita<br />
no telf:085732996605<br />
alamt:gunung anyar jl.amir mahmud no.53

bobi ranggarahman pada 12:34, 17-Peb-14

. Nama :bobi ranggarahman
2. Umur :18
3. Alamat :bandung jawa barat baleendah cikarees RT 2 RW 23
4. Pekerjaan :narik delman
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :inhin coba mental saya
6. No.telp :089607728116
7. Lampiran Foto terakhir anda https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t1/1452249_316387235167122_359146623_n.jpg

Iyon Lee pada 14:11, 17-Peb-14

Nama : Iyon Lee<br />
Umur : 30 Thn<br />
Alamat ; Desa Banteran Sumbang,Banyumas,Purwokerto <br />
Pekerjaan : Wiraswasta<br />
Motivasi Ikut Uji Nyali :Menguji Mental Saya,Karna Saya Sering Melihat Hal Gaib.<br />
No Tlpn :085869622300 / 087837218477

Yogga pada 20:42, 17-Peb-14

Nama : M.Yoga Okrizal Putra
Umur : 19 tahun
Alamat : Sijunjung,Padang sibusuk,Sumbar
Pekerjaan : TNI
Motivasi Ikut Uji Nyali : Ingin melatih iman saya
No Telp : 083182549035

BASWEDANG pada 21:19, 17-Peb-14

Modal utama adalah :<br /><br />
Niat<br /><br />
Berani<br /><br />
No.Hp:085299490518/082396288890<br /><br />
<br /><br />
<br /><br />
Dengan data-data sebagai berikut :<br /><br />
1. Nama :BASWEDANG<br /><br />
2. Umur :27<br /><br />
3. Alamat razzAREPARE SUL-SEL <br /><br />
4. Pekerjaan razzENYANYI<br /><br />
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :MAU BUKTIIN KALAU AKU BUKAN YANG DULU AKU SEKARANG BERANI <br /><br />
6. No.telp :085299490518/082396288890<br /><br />

danny pramestya pada 09:41, 19-Peb-14

1. Nama :danny pramestya
2. Umur :22 tahun
3. Alamat :jl.tebet barat trijaya 2 rt 006 / RW 007
4. Pekerjaan : freelance
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :penasaran dan ingin membuktikan kalau mahkluk halus itu ada
6. No.telp : 081362485925

zaini iskandar pelis pada 23:02, 19-Peb-14

saya ingin menguji mental saya

yusuf pada 23:22, 19-Peb-14

nama: m yusuf
umur: 21 tahun
alamat: jl. d4 kebon baru tebet rt016 rw04 no22 JAKSEL.
pekerjaan: wiraswasta
motifasi: ingin melatih keimanan saya
no hp:085776560025

benisaptiyanto@gmail.com pada 00:07, 22-Peb-14

1. Nama :Beni Saptiyanto
2. Umur :20 Tahun
3. Alamat :Jl.Mulawarman Timur Dalam I no 97 B, Semarang
4. Pekerjaan : Mahasiswa
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :saya ingin membuktikan keberadaan makhluk astral dengan mengikuti acara (Masih) Dunia Lain di trans7
6. No.telp :085799899835
7. Email: benisaptiyanto@gmail.com

Bambang nurcahyo pada 00:27, 22-Peb-14

Nama: Bambang nurcahyo
Umur: 27 thun
Alamat : jl.mangga sari Rt, 12/Rw, 05, no 29 komplek wisma Tani jati padang/ pasar minggu
Pekerjaan : swasta
Motivasi ikut uji nyali : ingin membuktikan sendiri bahwa makluk halus itu memang bener adanya.
No tlp: 085778504341

DAUD yusuf pada 01:23, 22-Peb-14

NaMa=daud yusup umur=20 tahun
Alamat= jalan prof dr satrio jakaRta
Pekerjaan= swasta
Motifasi= ingin mEmbukTikan keberaddaan makluk gaib
No Telp = 08889800996

dicky gumilang saputra pada 02:01, 22-Peb-14

nama:dicky gumilang saputra
umur:23thn
pekerjaan:wirausaha
alamat:jln gatot subroto no 26,
rt 03/02 cimone tangerang.
no tlp:0857-1829-0998

dicky gumilang saputra pada 02:02, 22-Peb-14

motifasi:ingin mengetahui tentang makhluk gaib dan menguji keberanian saya.

dicky gumilang saputra pada 02:06, 22-Peb-14

nama:dicky gumilang saputra
umur:23thn
pekerjaan:wirausaha
alamat:jln.gatot subroto no 26,
RT 003/002,cimone tangerang.
motifasi saya:ingin mengetahui makhluk gaib dan menguji keberanian saya selama ini.

dicky gumilang saputra pada 02:09, 22-Peb-14

nama:dicky gumilang saputra
umur:23thn
pekerjaan:wirausaha
alamat:jln.gatot subroto no 26,
RT 003/002,cimone tangerang
no tlp:0857-1829-0998
motifasi saya:ingin mengetahui tentang makhluk gaib/astral,dan menguji keberanian saya selama ini.

dicky gumilang saputra/ dicky_saputra82@rocketmail.com pada 02:15, 22-Peb-14

nama:dicky gumilang saputra/dicky_saputra82@rocketmail.com
umur:23thn
pekerjaan:wirausaha
alamat:jln.gatot subroto no 26,
Rt 003/002,cimone tangerang
no hp:0857-1829-0998
motifasi saya:ingin mengetahui tentang keberadaan makhluk gaib dan ingin menguji keberanian saya selama ini.

haerudin pada 03:51, 22-Peb-14

Nama : Haerudin
Umur : 19 thn
Pekerjaan : Mahasiswa dan teknisi
Alamat : JL.Mandor Samin Rt01 Rw05 kel.kalibaru kec.cilodong no.72 Depok 16414
No Hp : 089681389484
Motivasi : Ingin membuktikan serta menambah keyakinan antara dunia nyata dengan dunia lain

Haerudin pada 03:57, 22-Peb-14

Nama : HaerudinUmur : 19 thnPekerjaan : Mahasiswa dan teknisi Alamat : JL.Mandor Samin Rt01 Rw05 kel.kalibaru kec.cilodong no.72 Depok 16414No Hp : 089681389484Motivasi : Ingin membuktikan serta menambah keyakinan antara dunia nyata dengan dunia lain
Email : haerudinindependent@yahoo.com , freematic005@gmail.com

rizal pada 15:23, 22-Peb-14

nama : rizal
umur : 22
alamat : jl.bintara 9 rt002 rw02 bekasi barat
pekerjaan : wiraswasta
motivasi : ingin menguji mental n membuktikan keberadaan makhluk astral
no.tlpn : 087737183388
almt Email:barzanijaya63@gmail.com

kasiman pada 18:20, 25-Peb-14

nama: kasiman<br />
umur: 36<br />
alamat:pancurendang,rt 004 rw 006<br />
pekerjaan: wiraswasta<br />
motivasi: ingin menguji mental dan membuktikan keberadaan makhluk astral<br />
no.tlp: 085227831666

jajang suryana pada 02:38, 26-Peb-14

nama:jajang suryana<br />
<br />
umur:39 tahun<br />
<br />
alamat:cigending rt.006 rw.009<br />
<br />
kecamatan:cigending/ujung berung BANDUNG<br />
<br />
pekerjaan:swasta<br />
<br />
motivasi:ikut uji nyali hanya sekedarpengin tau aja.tolong panggil secepatnya kususnya daerah dekat bandung.<br />
<br />
no tlp:087821534844

Dody Pranoto pada 03:29, 26-Peb-14

acara bohong semuanya sudah di setting
ini no saya : 083871148103

ajar pada 21:01, 26-Peb-14

aku ingin mengikuti dunia lain...untuk menguji nyali aku.....dan aku ingin mengetahui dan melihat makhluk halus mudah2 dia menampakkan diri....seumur hidup aku aku belum pernah melihat yg gituan

ajar pada 21:03, 26-Peb-14

aku dari bandung...umur 31.....tlpon.02295981526

ari abdi wiguna pada 12:35, 28-Peb-14

saya sangat berminat mengikuti program ini?bisa kah saya ikut saya sngat tertantang tentang dunia astral,..?? umur 18 status pelajar, alamat jln D.i panjaitan no 08 kab rejang lebong prov bengkulu.saya selalu stecun d program ini jd sya merasa ingin berpartisipasi dlm program ini?

pahrudin pada 01:02, 01-Mar-14

saya ingin bngt ikut uji nyali,, cuma ingin mengetahui dan menambah keyakinan saya tentang mahluk astral..

muliana sundawijaya pada 01:42, 01-Mar-14

Nama :Muliana sundawijaya
Umur :34
Alamat : Perum mabad 2. No:63 RT:003/011 serengseng sawah kecamatan:JAGAKARSA. Jakarta Selatan:12640
Pekerjaan :security
Motivasi ikut uji nyali :ingin tau hal2 yang terjadi di dunia lain dan ingin menjadikan suatu pengalaman tung keberanian diri.
No Telp :085921048989

roby wijaya pada 02:26, 01-Mar-14

Nama :roby
Umur :29
Alamat :cipinang pulo rt:06 / rw:14 / 52 jaktim
Pekerjaan :wira swasta
Motivasi ikut uji nyali :belom pernah lihat setan saya mau lihat setan .apa benar setan ada ...
No Telp :02160297032

roby wijaya pada 02:31, 01-Mar-14

Nama :roby
Umur :29
Alamat :cipinang pulo rt:06 / rw:14 / 52 jaktim
Pekerjaan :wira swasta
Motivasi ikut uji nyali :belom pernah lihat setan saya mau lihat setan ,coba bener gak setan ada kaya apa muka setan , tunjukin apa benar masih dunia lain trans7 kalau saya ikut langsung aja tlp saya ,penasaran nie mao liat setan mukanya serem gak
No Telp :02160297032

Nama aku tatang alamat tanjungpura karawang. Gang gope. No. 085881140487 089647334712 pada 23:49, 01-Mar-14

Aku mau ikut uji nyali ingin mengetahui keberanian aku.
Yang selama ini aku jarang tdr d mlm hari.

dede suryadi pada 14:55, 03-Mar-14

<br />
nama dede suryadi <br />
umur 29 tahun <br />
alamat: jalan karya bhakti g. swadaya rt 02/04 tanah baru beji depok <br />
pekerjaan. wiraswasta <br />
motifasi saya ikut uji nyali pengn tahu dunia ghaib <br />
no hp :087880349248

aldo_dewapetir@yahoo.com pada 01:28, 04-Mar-14

nama:fredo alamsyah
umur:18
alamat:kedung banjar kec.sugio kab.lamongan
pekerjaan:pelajar
motifasi:ingin melihat banget setan itu kaYak apa ...
no.hp:085730630015

Dajjal pada 19:47, 04-Mar-14

Cara ngirim ya pake email Yahoo apa Igoogle?
ke masihdunialain@yahoo.co.id

yuliana margie pada 21:25, 04-Mar-14

Nama : yuliana pertiwi
Umur : 19 tahun
Alamat :Jln.suci susukan ciracas jakarta timur
Pekerjaan : Asisten Apoteker
Motivasi : Ngelawan rasa parno

imam firmansyah pada 00:09, 07-Mar-14

umur:19 tahun<br /><br /><br />
alamat:kp.bojongkawung sukabumi<br /><br /><br />
pekerjaan:biduan<br /><br /><br />
motivasi:ingin menguji mental

imam firmansyah pada 00:12, 07-Mar-14

umur:20 tahun
alamat;sukabumi
pekerjaan:biduan
motivasi:ingin menguji mental
no Hp:085722661522

IRWAN MUHARAM pada 18:09, 07-Mar-14

NAMA: IRWAN MUHARAN
UMUR : 49
PEKERJAAN : KREDIT PLUS
MOTIVASI : INGIN MENGUJI MENTAL
NO TLP : 081809222297

iwan Dewanny pada 01:40, 08-Mar-14

Saya ingin jadi pserta uji nyali dunia lain mudah mudahan diterima...

iwan dewannyi pada 01:44, 08-Mar-14

Saya ingin jadi peserta uji nyali dunia lain mudah mudahan ϑî terima

iwan dewanny pada 01:53, 08-Mar-14

Saya ingin jadi peserta uji nyali masi dunia lain .
Nama: iwan dewanny
Umur: 47 th
Alamat : jl. Cibaduyut bandung
Pekerjaan : wiraswasta
Motivasi : ingin mencoba berada dalam suasana dunia lain
Telp : 081 320 424 939/0896 214 676 45

ari putra idaman siregar pada 14:15, 08-Mar-14

saya ingin menjadi peserta masih dunia lain,tolong kabari ya tim dari masih dunia lain klq mengadakan acara masih dunia lain di kota medan.

Syaahrull Mughomi pada 01:34, 09-Mar-14

Saya sedikit tidak percaya dengan tayangan masih dunia lain mungkin hanya rekayasa,sekedar menghibur pemirsa semua,maka dari itu, memotivasi saya ingin sekali menjadi peserta uji nyali.untuk membuktikan benar dan tidaknya tayangan di [Masih] Dunia Lain

Syahrull Mughomi pada 01:58, 09-Mar-14

Nama: Erull
Umur: 20 thn
Alamat: Anyer, Serang-Banten
Pekerjaan: Karyawan swasta
Motivasi: ingin Membuktikan Benar ada dan tidaknya yg di tayangkan [Masih] Dunia Lain,apa hanya rekayasa semua?
No.telp: +6287808282621
Email: Erullraeflas@yahoo.co.id

christine natalia pada 23:31, 09-Mar-14

Ingin mengetahui dunia ghoib

christine natalia pada 23:36, 09-Mar-14

Nama @christine natalia
Umur@30 th
Alamat@jl.gurame 3 no 24 perumnas 1 tangerang
Pekerjaan@karyawan
Motivasi@ingin mengetahui dunia ghoib
No.tlp@0215523837/087808091164
Email@nataly_cella@ymail.com

rosyid ridho pada 12:58, 10-Mar-14

ingin banget ikut uji nyali

dicky gumilang saputra pada 19:34, 11-Mar-14

nama:dicky gumilang saputra
umur:23thn
Alamat:kp gebang,jln aryawangsakara no 41
rt 005/003,tangerang
pekerjaan:wirausaha
motivasi:ingin mengetahui tntang mhkluk gaib& menguji mental keberanian.
no hp: 089618876418
email: dicky_saputra82@rocketmail.com

untung pada 21:31, 11-Mar-14

dunia lain acara bohongan...tolong di hentikan brengsek

andrey nurcahyo pada 00:31, 15-Mar-14

Di Kota Probolinggo Ada Tempat Yg Paling Angker..
Di Mana Setiap Kali ada Orang Berkunjung Di Museum Dr. SALEH, Selalu Ada Yg Kesurupan.. Dan Apabila Malam Jum'at Tiba,, Para Waker Atau Penjaga Selalu Melihat Sosok Penampakan Seperti: Kuntilanak, Pocong, Mata Besar Berwarna Merah, Dan Suara Tangisan anak Bayi Yang Kerap Mengganggu Para Penjaga Di Museum Tersebut...
BIsa Di Coba........

Hendy Tok pada 00:37, 15-Mar-14

Nama: Hendy<br />
Umur: 32 Tahun<br />
Alamat: Kebonsari Kulon Kota Probolinggo<br />
No. Telp : 085334567566<br />
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..<br />
Mohon Supaya Bisa Untuk Segera Mengikuti Uji Nyali, Karena Selama Ini Saya Gk Begitu Percaya Tentang Makhluk Ghaib..<br />
Trima Kasih..<br />

Eko pada 00:40, 15-Mar-14

Nama: Eko
Umur: 32 Tahun
Alamat: Jalan. Muneng Kab. Probolinggo
No. Telp :082330222143
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..

erwin aprilianto pada 00:43, 15-Mar-14

Nama: Erwin Aprilianto
Umur: 34 Tahun
Alamat: Wonoasih Kota Probolinggo
No. Telp : 085330914134
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..
Mohon Untuk Segera Di Jadikan Peserta Uji Nyali...
Trima Kasih..

markacong pada 00:44, 15-Mar-14

Nama: Markacong
Umur: 33 Tahun
Alamat: Kareng Lor Kota Probolinggo
No. Telp :
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib.

david pada 01:29, 15-Mar-14

Umur : 30
Alamat : titi papan marelan medan
No tlp : 087868587666
Motivasi : ingin uji nyali sendiri dan ingin liat langsung maklum ghaib

anox suekarno putra pada 01:32, 15-Mar-14

umur:34 tahu alamat kampung pulo jahe rt02rw05 cakung jakarta timur.motivasi :ingin tau kebenaranya makluk astral. tlp:085214259814

anox suekarno putra pada 01:40, 15-Mar-14

umur:34tahun.pekerjaan:wiraswasta.alamat:kampung pulo jahe rt02rw05 cakung jakarta timur.motivasi:ingin tau aja makluk goib.tlp:08521459814

ari siswanto pada 02:24, 15-Mar-14

ingin menguji metal saya

shinta pada 11:52, 15-Mar-14

nama : shinta anggraeni
umur : 18 thn
pekerjaan:kryawan swasta
alamat :dsn lbkmja kaler rt 02 rw 12 desa kutamndiri kec,tanjung sari kab sumedang.
motivasi :ingin lbih percya adanya mhluk goib
no tlp : 087802308790

hanyyy pada 12:07, 15-Mar-14

Nama :Hany<br />
<br />
Umur :. 18 tahun<br />
Alamat :ds.babakan gebang kab cirebon <br />
<br />
Pekerjaan :masih pelajar<br />
<br />
motivasi:ingin menguji kmampuan iman ,dan pensaran adanyah dunia ghaib<br />
<br />
No.telp :<br />
087829874524

Reki pada 14:40, 16-Mar-14

1. Nama : Reki Alamsah
2. Umur : 21 thn
3. Alamat : Kelapa dua ,serpong, tangerang
4. Pekerjaan : Karyawan swasta
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : menguji mental, memperdalam keimanan
6. No.telp : 087809937309
7. Lampiran Foto terakhir anda

Yogi. Fitriadi pada 17:51, 18-Mar-14

Nama : Yogi.fitriadi
Umur : 28 thn
Alamat Situgunting 06/01
Jl. H.Zakaria
Kel ; Sukahaji
Kec : Babakan ciparay
Kota : Bandung
Motivasi ikut uji nyali: karena aku ingin mengenal lebih dalam tentang dunia gaib
No telp: 085956043013
: 082216429823

SALINO pada 19:15, 18-Mar-14

NAMA : SALINO
UMUR : 20 THn
ALAMAT : CIBUNTU SAYURAN 10/06
JL.HOLIS
KL.CIBUNTU
KEC.WARUNG MUNCANG
KOTA. BANDUNG
MOTIVASI ikut uji nyali : Seberapa besar nyali saya ketika saya mengikuti uji nyali,, dan ingin membuktikan hal-hal mistis yg belum pernah saya alami, dan mempercayakan diri bahwa makhluk astral itu ADA ....
NO TELP : 081 910 287 344
089 820 144 11

M.Rizky pada 10:07, 19-Mar-14

NAMA : M. Ma'mur Rizky
UMUR : 18 THn
ALAMAT : PANTI ASUHAN 002/012
JL.PANTI ASUHAN KP.CEGER
KL.JURANGMANGU TIMUR
KEC.PONDOK AREN
KOTA. TANGERANG SELATAN
MOTIVASI ikut uji nyali : menambah pengalaman mengetahui tentang mahluk astral
NO TELP : 089643732142

SIBRA MALISI pada 01:48, 20-Mar-14

nama : sibra malisi
Umur : 24 tahun
Pekerjaan: wiraswasta
Alamat: Ds/Kp. Pasir rt/rw. 006/002 Kec. Kronjo Kab. Tangerang – banten
Motivasi: keberanian ku bukan hanya cerita tapi fakta

No. Hp: 085813600002

lukman pada 00:52, 21-Mar-14

Umur 27thn
Motifasi. Ingin menguji mental&iman,
Daerah jawa timur dan sekitarnya,,
085732491267
butuh dana buwat nikah,

Hendra Surachman pada 01:22, 21-Mar-14

Nama: Hendra Surachman<br />
Umur: 24 Tahun<br />
Alamat: Jalan Mastrip Kota Probolinggo<br />
No. Telp : 085330914134<br />
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..<br />
Mohon Untuk Segera Di Jadikan Peserta Uji Nyali...<br />
Trima Kasih..

Hebdra Surachaman pada 01:24, 21-Mar-14

Nama: Hendra Surachman
Umur: 24 Tahun
Alamat: Jalan Mastrip Kota Probolinggo
No. Telp : 085333000058
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..
Mohon Untuk Segera Di Jadikan Peserta Uji Nyali...
Trima Kasih..

Slamet Riyadi pada 01:28, 21-Mar-14

Nama: SLAMET RIYADI<br />
Umur: 23 TAHUN<br />
Alamat: Mayangan Kota Probolinggo<br />
No. Telp : 082333836699<br />
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..<br />
Mohon Untuk Segera Di Jadikan Peserta Uji Nyali...<br />
Trima Kasih..

ABDUL KHOLIQ pada 01:31, 21-Mar-14

Nama: ABDUL. KHOLIQ
Umur: 24 Tahun
Alamat: Kareng Lor Kota Probolinggo
No. Telp : 085257211309
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib..
Mohon Untuk Segera Di Jadikan Peserta Uji Nyali...
Trima Kasih..

ANDRE NURCAHYO pada 01:35, 21-Mar-14

Nama: ANDRE NURCAHYO
Umur: 28 Tahun
Alamat: Kareng Lor Kota Probolinggo
No. Telp : 085258778802
Pekerjaan : PNS
Motivasi Ingin Mengikuti Uji Nyali, Ingin Mengetahui Secara Langsung Tentang Makhluk Ghaib,..
Mohon Untuk Segera Di Jadikan Peserta Uji Nyali...
Trima Kasih..

nawawi45 pada 22:53, 21-Mar-14

sya ingin mendaftar bagaimana caranya

ridho pada 03:34, 22-Mar-14

NAMA: RIDHO RAMADAN
UMUR: 20
ALAMAT: SAWANGAN DEPOK
NO TELP: 089658409629
MOTIVASI INGIN MENGUJI KETAHANAN MENTAL SAYA
MOHON DI BERI KESEMPATAN
tq......

muhammad adi sentoso pada 14:13, 23-Mar-14

1. Niat saya inggin tau masalah dunia lain
2. Berani saya berani
3. Siap jika sewaktu-waktu dipanggil iya
4. Punya No.Hp 082250394811
5. Punya Email haji muhammad dani
6. Umur lebih dari 17 tahun 21 tahun

subhan pada 14:16, 23-Mar-14

Nama :muhamad subhan
Umur :18
Alamat :soreang ,pas belakang stadion sijalak harupat ,kab ,bandung
Motivasi :saya ingin menguji nyali saya supaya gk penasaran
No Tlpn :089654878232

valendy pada 11:21, 26-Mar-14

nama : valendy
umur : 21 tahun
alamat :jalan teluk tiram darat gg melati banjarmasin
motivasi : inin menguji keberanian saya dan igin bantu adik saya sekolah
ni telp : 087716953787

Bahri Fauzal pada 12:48, 27-Mar-14

Nama : Bahri Fauzal
Umur : 24 Tahun
Alamat : Jl. Tanimulya Raya Blok A2 No 11, Rt 01 Rw 15 Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat.
Motivasi : Ingin Cari pengalaman.
Tlp : 085797245880
Cepet Panggil ya !! saya dah siap !!!

yudhi pada 02:54, 28-Mar-14

Nama: yudhi
Umur: 22 tahun
Alamat: jl. Manunggal 17 rt004/rw011 lubang buaya jakarta timur kode pos 13810 no.rumah 40
Motivasi: ingin menguji mental dan keberanian saya
Tlp: 089673648202
Pin: 25e10809
Saya siap di tempatkan di luar kota

@tepenk pada 02:56, 28-Mar-14

Nama: yudhi
Umur: 22 tahun
Alamat: jl. Manunggal 17 rt004/rw011 lubang buaya jakarta timur kode pos 13810 no.rumah 40
Motivasi: ingin menguji mental dan keberanian saya
Tlp: 089673648202
Pin: 25e10809
Saya siap di tempatkan di luar kota

@tepenk_ pada 02:57, 28-Mar-14

Nama: yudhi
Umur: 22 tahun
Alamat: jl. Manunggal 17 rt004/rw011 lubang buaya jakarta timur kode pos 13810 no.rumah 40
Motivasi: ingin menguji mental dan keberanian saya
Tlp: 089673648202
Pin: 25e10809
Saya siap di tempatkan di luar kota

Riki romansyah pada 07:17, 28-Mar-14

Nama: riki romansyah
umur: 19 thun
alamat: ds.pasirtalaga kec. Telagasari kab.karawang
tlp: 089607859598
motifasi: saya ingin menangtang nyali saya dan ingn mencari pengalaman gaib,....
Email: dragon agonshadow@yahoo.com
"saya siap menguji nyali saya"

wahyu trijuniarto pada 01:28, 29-Mar-14

Saya pengen ikut uji nyali saya karna saya ßε̲̣̣̣̥Ɩõм̲̣̣̥ pernah liat setan atau hantu

wahyu trijuniarto pada 01:38, 29-Mar-14

Tlp: 089630338773 jalan warakas 5 gang 2 rt5 rw8 priuk saya pengin ikutan acara ini karna saya pengin uji nyali saya

ari siswanto pada 02:14, 29-Mar-14

pengen ikutan uji nyali

adi zaenal m pada 02:28, 29-Mar-14

Nama : adi zaenal m
Umur : 17
Alamat : jalan kramat jati . gg alam indah1
Pekerjaan : pelajar
Motivasi ikut uji nyali : penasaran
No Telp : 08889043823

marini wijayanti (lampung) pada 04:08, 29-Mar-14

Nama : marini wijayanti
Umur : 27 tahun
Alamat : jln.Hi.said no.95 kota baru bandar lampung prov. lampung
Pekerjaan : swasta
Motivasi ikut uji nyali : menambah pengalaman dibidang kegaiban, bertemu mahluk halus dan mendapatkan hadiah
No Telp : 085789930887

jerry pada 11:03, 29-Mar-14

nama=jerry
umur=26tahun
alamat=palembang.km5.sukabangun
pekerjaan=swasta
motivasi ikut uji nyali=ingin tau si makhluk aneh dan menambah pengalaman
no telp=0853 6998 7841

ardiyansyah pada 19:59, 31-Mar-14

Saya ingin menguji nyali

ardiyansyah pada 20:03, 31-Mar-14

Nama:ardiyansyah
Umur:29tahun
Alamat:kebon pedes jalan pacilong ßø̲̣̣̥gø̲̣̣̥r
Pekerjaan:tidak bekerja
Motivasi ikut dunia lain:ingin menguji ardenalin
No tlp:081319952785

nama : hotlan pada 23:58, 01-Apr-14

Alasan saya ikut ujii nyali : selama INI saya hanya lhat di span lyar TV yg buat pnasran yg nmanya mahkluk astral Dan sekali Gus mengobati rasa penasaran saya
Dan
Says ingin menguji makhluk astral dgan Iman says
No HP 087830357829
Kpan pun did hubungi says 100% siap JD peseta


Makasi.

nama : hotlan pada 23:58, 01-Apr-14

Alasan saya ikut ujii nyali : selama INI saya hanya lhat di span lyar TV yg buat pnasran yg nmanya mahkluk astral Dan sekali Gus mengobati rasa penasaran saya
Dan
Says ingin menguji makhluk astral dgan Iman says
No HP 087830357829
Kpan pun did hubungi says 100% siap JD peseta


Makasi.

Diki pada 10:42, 04-Apr-14

Nama : Diki Anggriawa<br />
Umur :24 tahun<br />
Alamat: Jl. Sirnagalih no. 17 Bandung<br />
Pekerjaan : Karyawan Swasta<br />
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut razzengen uji mental dan sangat penasaran dengan mahluk ghaib<br />
<br />

Diki pada 10:45, 04-Apr-14

Nama : Diki Anggriawa<br />
Umur :24 tahun<br />
Alamat: Jl. Sirnagalih no. 17 Bandung<br />
Pekerjaan : Karyawan Swasta<br />
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut razzengen uji mental dan sangat penasaran dengan mahluk ghaib<br />
No Hp : 085353522177

muhammad syaiful pada 00:30, 09-Apr-14

1.Nama : MUHAMMAD SYAIFUL ULUM
2.Umur : 21 TAHUN
3.Alamat : JLSAWO 1 NO 2 RT OO9/ RW 005 CIPETE UTARA JAKARTA SELATAN
4.Pekerjaan : WIRASWASTA
5.Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : Ingin tahun kehidupan makhluk asstral yang sebenarnya itu seperti apa bentuk dan keresehaan dia dengan manusia..
6.No.telp : 087887750245

mmaliki238@gmail.com pada 21:13, 12-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia lain<br />
<br />
Nama : M.Malik<br />
Umur : 29 TAHUN<br />
Alamat : KP. PalsiGunung Rt 06/Rw 01 Cimanggis Depok<br />
Pekerjaan : Karyawan Swasta<br />
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental, serta memastikan kebenarannya.<br />
No.telp : 089604432880

M.Malik pada 19:42, 13-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia lain
Nama : M.Malik
Umur : 29 TAHUN
Alamat : KP. PalsiGunung Rt 06/Rw 01 Cimanggis Depok
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental, serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 089604432880

muhamad A D saepudin pada 00:29, 16-Apr-14

Ingin mengikuti dunia lain

muhamad A D saepudin pada 00:35, 16-Apr-14

Alamat:bandung barat
Motipasi:ingin percaya bahwa makhluk goib itu ada
No tlp.081220072999

hermawan pada 01:45, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20
Alamat : brebes Pekerjaan : Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

wawangothicmetal sangar pada 01:47, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 TAHUN
Alamat : brebes Pekerjaan : Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:49, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20
Alamat : brebes Pekerjaan : Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental, serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:49, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20
Alamat : brebes Pekerjaan : Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental, serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:50, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20
Alamat : brebes Pekerjaan : Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental, serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:52, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 tahun
Alamat : brebes kaligangsa Pekerjaan : Swasta
Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental, serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:53, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 tahun
Alamat : brebes kaligangsa Pekerjaan :
Swasta Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:54, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 tahun
Alamat : brebes kaligangsa Pekerjaan :
Swasta Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:55, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 tahun
Alamat : brebes kaligangsa Pekerjaan :
Swasta Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:56, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 tahun
Alamat : brebes kaligangsa Pekerjaan :
Swasta Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715

hermawan pada 01:59, 21-Apr-14

Saya ingin mengikuti uji nyali masih dunia
lain
Nama : hermawan
Umur : 20 tahun
Alamat : brebes kaligangsa Pekerjaan :
Swasta Motivasi : Ingin menguji nyali dan mental,
serta memastikan kebenarannya.
No.telp : 08980711715
Aku pengen banget niiiiii

riki pramayudha pada 23:54, 25-Apr-14

P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅƞ banget ikutan jadi peserta uji nyali

helmy yahya pada 00:51, 26-Apr-14

nama:helmy yahya umur:21tahun alamat:pagu wates kediri motiasi ikut uji nyali:ingin membuktikan keberadaan mahkluk astral no.hp:085655711569 trmakasih

helmy yahya pada 00:55, 26-Apr-14

nama:helmy yahya umur:21tahun alamat:pagu wates kediri
motiasi ikut uji nyali:ingin membuktikan keberadaan
mahkluk astral no.hp:085655711569 trmakasih

ayi saripudin pada 17:14, 27-Apr-14

saya ingin daftar jadi peserta ujinyali gimana daftarnya soal nya saya tidak punya e.mail

ayi saripudin pada 17:15, 27-Apr-14

saya ingin daftar jadi peserta ujinyali ini bagaimana daftarnya soalnya tidak punya e.mail

ayi saripudin pada 17:21, 27-Apr-14

1. Nama :ayi saripudin
2. Umur :41
3. Alamat :kp sukamanah rt.04/09 ds. sukamanah kec.paseh kab. bandung
4. Pekerjaan :buruh
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :ingin menguji nyali diri sendiri ajah
6. No.telp :089658593378
cepet ya di konfirmasi

deka zolgi saputra pada 19:04, 28-Apr-14

assalamuallaikum. wr.wb
Nama : Deka zolgi saputra
Umur : 23
Alamat : indramayu
Pekerjaan : Mahasiswa
Motivasi ikut uji nyali : saya pribadi blom pernah melihat sosok makluk halus secara lansung jadi motivasi saya ingin menjadi peserta uji nyali di dunia lain trans 7 Untuk berintraksi lansung dengan makluk astral di lokasi uji nyali. jadi besar harapan saya untuk menjadi peserta uji nya di MASIH DUNIA LAIN
atas perhatianya saya ucapkan terimah kasih

Junaedi pada 08:24, 30-Apr-14

Nama : JUNAEDI
Umur : 24 Tahun
Alamat : Jl. Raya Patra Klayan Pertamina Gang Jagasatru Samping Masjid Hijau Klayan Kecamatan Gunung Jati Kota Cirebon Jawa Barat
Pekerjaan : Swasta
Motivasi ikut uji nyali : Ingin membuktikan kepada semua orang kalau saya itu tidak takut hantu.
No Telp : 089624406559 / 081902281492

Said Nahrul Hayat pada 20:06, 30-Apr-14

umur :23
Alamat :jl, sultan tirtayasa No. 33 Bandung
Pekerja :mahasiswa
Motivasi :ingin menguji mental saya
no tlp :085316211119

theresia rahayu pada 22:51, 05-Mei-14

umur:29
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung
Pekerjaan:pegawai swasta
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali.
No.telp:087822843525

Ade Gunawan pada 21:19, 06-Mei-14

Nama :Ade Gunawan<br />
Umur :36<br />
Alamat :kp.banteng ompong RT/RW 19/05.Des Cikarang.Kec Cilamaya Wetan.Kab Karawang.Jabar<br />
Pekerjaan :Wirasuwasta<br />
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :ingin tau jenisnya setan<br />
No.telp :085693301767

:Ade Gunawan pada 21:21, 06-Mei-14

Nama :Ade Gunawan
Umur :36
Alamat :kp.banteng ompong RT/RW 19/05.Des Cikarang.Kec Cilamaya Wetan.Kab Karawang.Jabar
Pekerjaan :Wirasuwasta
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :ingin tau jenisnya setan
No.telp :085693301767

THERESIA RAHAYU pada 10:54, 08-Mei-14

theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14
umur:29
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung
Pekerjaan:pegawai swasta
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX
No.telp:087822843525,083822849126

THERESIA RAHAYU pada 10:55, 08-Mei-14


THERESIA RAHAYU [10:54 AM, 08-May-14]

theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14
umur:29
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung
Pekerjaan:pegawai swasta
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX
No.telp:087822843525,083822849126

THERESIA RAHAYU pada 10:56, 08-Mei-14

<br />
THERESIA RAHAYU [10:54 AM, 08-May-14]<br />
<br />
theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14<br />
umur:29<br />
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung<br />
Pekerjaan:pegawai swasta<br />
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX<br />
No.telp:087822843525,083822849126<br />

THERESIA RAHAYU pada 10:57, 08-Mei-14


theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14<br />
umur:29<br />
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung<br />
Pekerjaan:pegawai swasta<br />
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX<br />
No.telp:087822843525,083822849126<br />

THERESIA RAHAYU pada 10:57, 08-Mei-14

theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14<br />
umur:29<br />
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung<br />
Pekerjaan:pegawai swasta<br />
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX<br />
No.telp:087822843525,083822849126<br />

THERESIA RAHAYU pada 10:59, 08-Mei-14

theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14<br />
umur:29<br />
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung<br />
Pekerjaan:pegawai swasta<br />
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX<br />
No.telp:087822843525,083822849126<br />

THERESIA RAHAYU pada 11:15, 08-Mei-14

theresia rahayu [10:51 PM, 08-May-14<br />
umur:29<br />
Alamat:jl.plesiran V,cihampelas Bandung<br />
Pekerjaan:pegawai swasta<br />
Motivasi:ingin mendalami dunia mistis dan menguji nyali,sampai di mana keberanian saya,MOHON DI ACC YA MBA,MAS.,OM.THX<br />
No.telp:087822843525,083822849126<br />

ridho anugrah jaya pada 00:03, 10-Mei-14

saya ingin mendalami dunia mistis dan nguji nyali<br /><br />
di mn keberanian saya,,,hub:085694292726(ridho

ato pada 07:39, 10-Mei-14

ane ga takut sedikitpun ane pernah ketemu palasik ame kunti deket pekuburan mereka diem j.yuk mari ane butuh duit nih

bhuyenk pada 09:49, 12-Mei-14

pengen daftar

bhuyenk pada 09:58, 12-Mei-14

umur: 28
alamat:jl katapang kulon
kampung;pasirpanjang rt 02/16
desa;cilampeni
kec;katapang
kab;bandung 40971

motivasi;ingin menhilangkan rasa penakut saya n ingin membuktikan dunia lain itu ada..
tlp;089678101629

mohon dgn sangat ACC
teima kasih

Dedi pada 22:51, 14-Mei-14

sy mau daftar uji nyali,tapi gk faham caranya

AKHMAD IKHSAN SIHABUDIN pada 00:57, 17-Mei-14

saya ingin ikut dunia lain

suhendro melin pada 17:27, 17-Mei-14

almt: kp:muara bahari tanjung priok jakut, tlp: 082221035555. saya penasaran dengan acara dunia lain....beneran atau bohongan ya..., jadi penasaran pengen jadi peserta masih dunia lain.

natalia fransiska pada 22:11, 19-Mei-14

alamat : jl tambakromo rt o1 rw 04
umur : 22 th
motivasi ikut uji nyali: ingin membuktikan adanya makhluk selain manusia

asyiqul fadli pada 23:55, 22-Mei-14

alamat = ppru nampudadi petanahan kebumen jawa tengah

umur = 19 tahun
motivasi = ingin membuktikan pada teman semua bahwa aku gak pecundang pada makhluk ghaib
tlf=085740166123

m.mustafiddurrahman pada 00:07, 23-Mei-14

alamat=pandak sumpiuh banyumas jawa tengah
umur=17
motivasi=ingin tau alam ghaib,dan ingin menantangnya dengan ilmu yang aku punya

tlf=gak punya no tlf mohon di acc dan jemput di rumah...oke mba and mas.

maulana yusuf pada 00:04, 24-Mei-14

Nama :MAULANA YUSUF

Umur : 36 Th

Alamat : JL.DR Saharjo
Gg.Subur Rt.004/015 No.21 Menteng Atas Jakarta Selatan
Pekerjaan : Karyawan Kontrak

Motivasi ikut uji nyali : Ingin menguji nyali kemampuan dan mental

Tlp/HP : 081806388745

Muhamad Hikmad Azhar pada 02:31, 24-Mei-14

. Nama : Muhamad Hikmad Azhar
2. Umur : 21.tahun
3. Alamat : Jalan kayu besar Rt.oo1 / 012 No.176
4. Pekerjaan : ngagur
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : pengen tau jah dunia lain
6. No.telp : 08816860753 / 089623019241

saya udah ke trans7 2.kali pengen banget ikutan masih dunia lain.

asep permna pada 20:05, 26-Mei-14

NAMA:asep permana
UMUR:18
ALAMAT:JALAN ABDUL ROJAK RT.02/.05
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : pengen tau jah dunia lain
PEKEJAAN:BURUH

NO: 089655029364

Husein pada 11:57, 27-Mei-14

Nama:Husein
umur:50
Alamat:Jl palsigunung cimanggis depok rt11/02
Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut: Pengen tes mental dan nyali
pekerjaan:buruh
no:089666116821

AYI SUPRIYATNA pada 04:33, 28-Mei-14

Bgs adnya dunia lain...1.mnguji mental...2.ingin mndptkn rizqi...3.biar smua org2 mengingat k hdpn d dunia hrs bnr2 lurus,agr tdk sprti mahluk2 yg ad d dunia lain...4.kita eninggalkn dunia akn kmn...5.k pcyaan dn k yakinan/iman.

AYI SUPRIYATNA pada 05:00, 28-Mei-14

Terima ksh adnya dunia lain smg brmanfaat utk semua org...1.mnguji mental...2.ingin mndptkn rizqi...3.biar smua org2 mengingat k hdpn d dunia hrs bnr2 lurus,agr tdk sprti mahluk2 yg ad d dunia lain...4.kita meninggalkn dunia akan tinggal dmn...5.k pcyaan dn k yakinan/iman.

Iko pada 11:42, 30-Mei-14

1. Nama : Ieko Setiawan ( iko )
2. Umur : 21thn
3. Alamat : jl. Kaliurang km.13,5 Jogjakarta
4. Pekerjaan : Mahasiswa
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut : Mengasah iman serta mental agar menjadi Muslim yang Kokoh serta Penasaran dengan Hal Ghoib.
6. No.telp : 085741653914
7. Lampiran Foto terakhir anda

eko agus setiawan pada 22:37, 30-Mei-14

nama:eko agus setawan <br />
umur:22 tahun<br />
alamat:probolinggo,gulon,salam,magelang,jawa tengah<br />
pekerjaan: buruh <br />
apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut: karena saya pensaran dengan hal ghoib itu saja <br />
NO.Telpon:087738110696<br />

vranss pada 11:16, 09-Jun-14

Nama:dasep e dayana<br />
umur:27 thun<br /><br />
alamat:soreang kab. Bandung<br /><br />
pekerjaan:operator warnet<br />
motivasi:ingin memguji mental dan keberanian diri<br /><br />
n0.hp:087821206376

rudi pada 17:54, 10-Jun-14

sy ingin ikutan uji nyali hub 08572278098

rudi pada 17:56, 10-Jun-14

sy ingin ikut uji nyali hub 085722780989

rudi pada 17:57, 10-Jun-14

sy ingin ikut uji nyali 085722780989

anjay pada 22:52, 10-Jun-14

Nama : Sanjai Suhariyanto
Umur : 19th
Alamat : Kp.Kebantenan Rt.02/06 No.5 Jatiasih - Bekasi
Pekerjaan : Wiraswasta
Motivasi ikut uji nyali : Ingin mengetahui seberapa berani diri saya
No Telp : 081281216177
E-mail : sanjai.suhariyanto@yahoo.co.id

didik pada 00:24, 14-Jun-14

coba sekali2 hostnya yg jd peserta di tempat pak edo

sardi pada 10:22, 17-Jun-14

pengin ikut uji nyali .kali aja yg tau tolongkasih tau aaku caranya gmna terima kasih

kurniawan pada 21:03, 12-Jul-14

nama: kurniawan
Umur: 24 th
Alamat : kp.kondang amis des.cikolelet kec.cinangka kab.serang prov.banten rt/rw/001/006 kode pos 42167
pekerjaan : honorer
motivasi ikut uji nyali : ingin mengetahui keberanian saya dalam aktivitas alam gaib
no telp. 085966506640
Email : wawan.kurniawan646@yahoo.com

asep kurniawan pada 07:39, 08-Agu-14

saya ingin mencoba ikut uji nyali di dunia lain

andre pada 12:57, 09-Agu-14

g percaya kaya gtuan

ahmad subarjo pada 12:58, 09-Agu-14

pengen ikut tangtangan uji nyali

ahmad subarjo pada 13:01, 09-Agu-14

ini9 no saya tolong hubungi 08577536282

sahrul pada 14:44, 04-Sep-14

nama;sahrul usia;24thn perkerjaan;swasta alamat;tambun-bekasi jln;kmp kobak Rt03/Rw017 desa ;mekarsari barat nmr hp 021-99733401

teguh pada 00:47, 05-Sep-14

Sip jadi pengen ikutan acara uji nyali masih dunia lain

teguh setiawan pada 00:51, 05-Sep-14

Pengen ikutan acara uji nyali masih dunia lain 087789051325

erlangga pada 20:38, 12-Sep-14

pengen ikut uji nyali
089678393199

Leo Naldo pada 00:41, 03-Okt-14

1. Nama :leo naldo
2. Umur :19
3. Alamat :kiangroke kabupaten kecamatan banjaran Bandung
4. Pekerjaan :mahasiswa
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :ingin berujinali secara langsung dan berkomunikasi alam ghaib
6. No.telp :081223173660 email intanmiliknaleo@rocketmail.com
7. Lampiran Foto terakhir anda

leo naldo pada 16:36, 03-Okt-14





1. Nama :leo naldo
2. Umur :19
3. Alamat :kiangroke kabupaten kecamatan banjaran Bandung
4. Pekerjaan :mahasiswa
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :ingin berujinali secara langsung dan berkomunikasi alam ghaib
6. No.telp :081223173660 email pin 2802BFB0 intanmiliknaleo@rocketmail.com
7. Lampiran Foto terakhir anda

Wan Deswandi pada 12:24, 07-Okt-14

wandeswandi1991@gmail.com

Bayu Wahyudi pada 15:54, 07-Okt-14

1. Nama :Bayu Wahyudi
2. Umur :22 tahun
3. Alamat :jl.raya tanah abang jakarta pusat
4. Pekerjaan :swasta
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :saya penasaran ingin melihat sosok mahluk astral
6. No.telp :082299033660

Bobby Jhohan Setyawan pada 01:17, 13-Okt-14

1. Nama :Bobby Jhohan Setyawan
2. Umur :21 tahun
3. Alamat :Blitar, Karang Sari Jl. Randu Agung No 34/50 Blitar Kota
4. Pekerjaan :Mahasiswa
5. Apa motivasi anda untuk mengikuti Uji Nyali tersebut :saya penasaran ingin melihat sosok mahluk astral,ingin memberikan interaksi,ingin mengetahui keberanian saya dalam aktivitas alam gaib
6. No.telp :081252877046

YULI ANGGARA pada 13:47, 14-Okt-14

UMUR:20 TAHUN
PEKERJAAN :KARYAWAN SWASTA
ALAMAT:jalan budi IV CIPINANG MELAYU JAKARTA TIMUR
MOTIVASI:Saya mengikuti uji nyali ini pengen membuktikan diri aku ini pemberani atau penakut.
NO TELEPON:085781684934

m ikhsan firdaus pada 18:03, 15-Okt-14

Ingin menguji mental

hildan pada 02:08, 24-Okt-14

gue pengen daftar

assyifa pada 02:12, 24-Okt-14

gimana dong saya pengen daftar nih tapi masih siswa smp? apakah boleh? saya berani ko saya ngga takut!

abdi sipayung pada 02:15, 27-Okt-14

Nama: Abdi sipayung
Umur: 22 thn
Pekerjaan: Pelajar
Alamat: Jakarta utara
Motivasi :Membantu biaya kuliah dan ingin menguji nyali saya seberapa sanggupnya nyali saya
Hp:082176086007

achmad junaidi pada 23:56, 28-Okt-14

pengen tau saja makhluq astral

Denny pada 00:58, 31-Okt-14

ingin mencoba

mediyanto lase pada 15:49, 07-Nov-14

pengen ikut uji yali
nor tlpn saya 082311948914

ahmad rijal pada 23:31, 18-Nov-14

Nama: ahmad rijal
Umur: 26 thn
Pekerjaan: pengangguran
Alamat: kp.lio depok
Motivasi :ingin mengujji mental dan keberanian saya
Hp:08978198198

dicky chiswandoko pada 20:16, 08-Des-14

Nama;dicky chiswandoko umur;25 thn tgl lhr;22-05-1989 pekerjaan;karyawan pabrik Alamat;perumahan pesona candi 2 blok i-25 Pasuruan jawa timur. Motivasi;ingin menguji nyali mental dan keberanian HP;085608179791

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar